Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23054
Title: STRATEGI KOMUNIKASI PT. BUANA SUPERINDO NUSANTARA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN
Authors: ARIF, USMAN
Keywords: : Strategi Komunikasi;Loyalitas
Issue Date: 2-Nov-2023
Publisher: umsu
Abstract: Pada era saat ini, dirasa waktu semakin cepat berlalu. Keterbatasan waktu membuat perkembangan dunia bisnis di Indonesia, terutama pada industri jasa selalu berinovasi. Terlihat dari maraknya perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa seperti PT.Buana Superindo Nusantara yang merupakan jasa transportasi untuk menangani dan mengatur pengiriman barang. Dari latar belakang tersebut maka timbul sebuah rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana strategi yang dilakukan oleh PT.Buana Superindo Nusantara dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Dari sini peneliti menggali Upaya strategi komunikasi yang dilakukan PT.Buana Superindo Nusantara dalam mempertahankan loyalitas konsumen. PT.Buana Superindo Nusantara terlihat melakukan strategi-strategi khusus dalam mempertahankan loyalitas konsumen sehingga terlihat beberapa konsumen setia dalam waktu yang lama. Ada sesuatu yang kerap diberikan PT.Buana Superindo Nusantara sehingga mereka terus menggunakan jasa perusahaan ini diluar pesaing yang sangat banyak. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Segmentation, Targeting, Positionig (Philip Kotler). Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan Teknik analisis deskriptif. Kemudian sumber data diperoleh melalui observasi di lapangan, melalui wawancara, studi Pustaka dari literatur yang berkaitan dengan bahasan penelitian dan dokumentasi yang dimiliki peneliti
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23054
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI USMAN ARIF.pdfFull Text4.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.