Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 174 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-02-01Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Grand Inna Medan. Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraFADILLAH, M. FADLAN
2019-10-20Komunikasi Antar Pribadi Staff Ticketing Maskapai PT, Garuda Indonesia Dalam Menangani Komplain PenumpangRiswan, Muhammad
2019-03-01Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Tamu menginap di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara 2019Irfandi, Muhammad
2019-02-01Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Pada PT. Sumber Utama NusantaraSalwa, Elja
2018-03-01Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Ritel Medan MartIndahyani, Yeti
2019-03-01Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketetapan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Harapan IndahThohran, Muhammmad
2019-03-01”Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Medan Imam Bonjol”Lubis, M. Irfan
2019-03-01Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan MedanSyahputra, Muhammad Eko
2019-03-01Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa PT. TIARA AL-FIKRI TOUR AND TRAVELWidya, Shinta
2018-03-01Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Minat Beli Pada PT. WijayaMapan Abadi MedanRahma, Rizka Juwita