Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Submit Date
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Search
Search:
All of DSpace
Students Paper
Faculty of Economics and Business
Accounting
D-3 Tax management
Economic development
Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-8 of 8 (Search time: 0.0 seconds).
previous
1
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2017-01-20
Pengaruh Brand Awareness dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Bedak Marcks di Pasar Petisah Medan
Radhiansyah, Muhammad
2021-08-28
Pengaruh Online Consumer Review dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
S, Nurul Tiara Rizaldi
2022-08-19
Pengaruh E-commerce Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Dengan Menggunakan Dropshipping Sebagai Variabel Intervening Pada Masyarakat Di Kota Medan
Aprilyani, Salsadila
2023-11-23
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK UNIQLO (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)
AL ANSYARI, FIKRI
2023-11-25
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING DECISION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIE GACOAN DI KOTA MEDAN
YUMNA, AMIRATUL
2024-05-27
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
FEBI MALIKA, HAJIJAH
2024-05-27
PENGARUH BRAND AWARENESS, HARGA DAN KUALITAS PRODUK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN
Simatupang, Maulidina Putri
2024-06-22
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
HASIBUAN, NASYWASURI
Discover
Author
1
AL ANSYARI, FIKRI
1
Aprilyani, Salsadila
1
FEBI MALIKA, HAJIJAH
1
HASIBUAN, NASYWASURI
1
Radhiansyah, Muhammad
1
S, Nurul Tiara Rizaldi
1
Simatupang, Maulidina Putri
1
YUMNA, AMIRATUL
Subject
3
Keputusan Pembelian
2
Kualitas Produk
1
E-commerce
1
Harga
1
Harga, Keputusan Pembelian
1
Kepercayaan
1
Kepuasan Konsumen
1
Keputusan Pembelian
1
Keputusan Pembelian,
1
Online Consumer Review
.
next >
Date issued
3
2024
2
2023
1
2017
1
2021
1
2022
Has File(s)
8
true