Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 18 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-03-20Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Padang Bulan)Siregar, Yuli Yanti
2019-03-20Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada PT. BNI Syariah Kota MedanRukmana, Putri Hardianti
2019-03-14Analisis Pengaruh Promosi, Pelayanan Dan Kualitas Produk Rahn (Gadai) Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT. Pegadaian Syariah Cabang Ar. Hakim MedanMahbengi, Rioni
2019-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan UtaraFadhilah, Nurul
2017-04-20Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPRS Puduarta Insani 2017Rambe, Yuyun Darwiyah
2017-04-20Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah dengan Dimensi CARTER Pada PT.Bank SUMUT Syariah Cabang BinjaiRahmadhani, Zana Cobitha
2017-09-28Pengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Bukopin Cabang MedanRatih, Sella
2020-03PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BERBASIS MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC MEDAN AHMAD YANIRahayu, Desi
2019-03-20Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan UtaraChandrica, Tiffani
2017-07Pengaruh pemasaran Relasiopnal Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Ajb Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Medan Cabang Medan BaruSiregar, Suryani