Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 29 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-03-01Pengaruh Iklan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Vivo (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMSU)Hardianti, Ledya
2019-02-01Pengaruh Iklan Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Berbelanja Online Melalui Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraHardianti, Sri
2018-08-20Pengaruh Iklan Telkomsel Versi Simpati Combo Giga Rock Melalui Media Telivisi Terhadap Sikap Konsumen Di Smk Cerdas MurniRiandanu, Sabda
2018-08-20Pengaruh Iklan Menggunakan Model Wanita Bertubuh Langsing Terhadap Minat Beli Susu Pelangsing ProMelwanti, Vallen
2019-03-15Pertanggungjawaban Keperdataan Google Partner Dewarangga.com Terhadap Perjanjian Pemasangan Iklan Melalui Media SosialNasution, Fatima Chairina
2019-12-14Kajian Semiotika Iklan Layanan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KKRI) dan Gerakan Masyarakat (Germas): Isi Piringku di TelevisiPasaribu, Siti Ela Erpina
2019-09-30Analisis semiotik iklan A Mild Go Ahead di televisiHarahap, Sri Dewi Hazliani
2019-10-05Analisis Iklan Yakult (Versi Hidup Sehat): Kajian Semiotika Roland BarthesRiana, Riska
2018-10-20Pengaruh Iklan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Botol Sosro Pada PT.Sinar Sosro Deli SerdangYudhanto, Edo Setyo
2018-03-19Pengaruh Iklan dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pelanggan Membeli Mobil Inova Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - MedanHasibuan, Rahmayana