Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5813
Title: Analisis semiotik iklan A Mild Go Ahead di televisi
Authors: Harahap, Sri Dewi Hazliani
Keywords: Semiotik;Iklan
Issue Date: 30-Sep-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead dan untuk mengetahui makna Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead pada setiap potongan di gambarnya. Di dalam penelitian ini tentu memiliki metode penelitian yang dipakai, dan metode yang dipakai oleh peneliti dalam menganalisis Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead ini ialah metode deskriptif dan data yang di analisis berupa data kualitatif. Setelah memiliki metode tentu penelitian ini ialah potongan gambar dalam iklan A Mild Go Ahead , dan akhir dari sebuah penelitian ialah hasil penelitian, hasil penelitian dari penelitian ini yaitu makna Semiotik yang paling sering digunakan sampai makna semiotik yang jarang digunakan oleh iklan A Mild Go Ahead. Ada pun yang sering digunakan dalam iklan tersebut adalah tanda, objek, dan interfrentan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5813
Appears in Collections:Indonesian Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Sri Dewi Hazliani Harahap.pdf790.88 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.