Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5699
Title: Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PD. Pembangunan Kota Medan
Authors: Siagian, Darmin Ijoka
Keywords: Motivasi Kerja;Disiplin Kerja;Produktivitas kerja
Issue Date: 18-Oct-2019
Abstract: Produktivitas kerja merupakan syarat utama bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan usaha serta peningkatan pendapatan perusahaan. Produktivitas tenaga kerja merupakan suatu kaitan antara output yakni hasil kerja dengan tepat waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan produk oleh seorang tenaga kerja. Produktivitas merupakan salah satu ukuran yang sering dipakai dalam menentukan efektivitas organisasi. Sesuai dengan permasalahan yang diajukan dalam penelitian, maka tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawan paada PD. Pembangunan Kota Medan. Mengetahui dan menganalisis pengaruh disiplin kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada PD. Pembangunan Kota Medan. Mengetahui dan menganilisis pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap produktivits kerja karyawan pada PD. Pembangunan Kota Medan. Berdasarkan hasil yang diperoleh maka H1 diterima H0 ditolak untuk variabel motivasi kerja. Dengan demikian, secara parsial bahwa variabel motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai pada PD. Pembangunan Kota Medan. Secara parsial bahwa variabel disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai pada PD. Pembangunan Kota Medan. Secara simultan motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai pada PD. Pembangunan Kota Medan
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5699
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DARMIN IJOKA SIAGIAN.pdf4.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.