Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.0 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-03-14Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada 212 Mart MedanAfni Aridha, Nur
2019-03-19Pengaruh Tagline Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syari’ah Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraSiahaan, Hasriani
2019-03-14pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Lazada (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muammadiyah Sumatera Utara)Oktaliani, Devi
2019-03-19Analisis Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Non Alkohol Pada Mahasiswa Manajemen Binsis Syariah UMSUJannah, Miftahul
2019-03PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ONLINE SHOP DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS ARIMBI HIJAB)Lubis, Laili Azmi
2023-05-11PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI PADA TOKO SALAMAHBAYU, ARNANDA
2021-09-09Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Muslim Pada Aura Shop MedanTria, Doni Z; Sihotang, Mutiah Khaira
2021-09-02Pengaruh Brand Awareness dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Anggota Koperasi Syariah 212Hayati, Isra; Handika, Wira
2021-08-04Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI (Studi Pada HNI Business Center Medan 1)Riyan Pradesyah S.E, Sy., M.EI; Nazri, Azmi
2022-10-24PENGARUH SOCIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW MEDAN (STUDI KHASUS PADA TOKO MS GLOW SLALUSTOCK.YES)TUSAKDIYAH, HALIMA