Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/78
Title: Pengaruh Tagline Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syari’ah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Siahaan, Hasriani
Keywords: Tagline Shopee;Keputusan Pembelian
Issue Date: 19-Mar-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tagline shopee terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa jurusan manajemen bisnis syariah. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa jurusan manajemen bisnis syarih kuhus putrinya. Sedangkan sampel dalam penelitian ini 65 responden yang di ambil dengan menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel dari populasi di lakukan dengan cara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas dan Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Hipotesis melalui Uji T dan Uji F dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil Pengujian dari uji t 6.762 >1.998. Dan nilai signifikasi sebesar 0.000 (lebih besar dari 0,05) artinya Ho ditolak ( Ha diterima ). Berdasarkan hasil tersebut dapat kesimpulan bahwa secara parsial tagline shopee berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. analisis koefisien determinasi (R2) menyatakan nilai Adjusted R Square 42,1%. Hal ini berarti variable tagline shopee terhadap keputusan pembelian sebesar 57,9% dimana dalam hal ini termasuk dalam kategori sedang.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/78
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
14. Hasriani Siahaan.pdf5.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.