Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2788
Title: Pengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store di Kota Medan Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Ningsih, Ika Purnama
Keywords: Store Atmosphere;Sales Promotion;Impulse Buying
Issue Date: 1-Feb-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan sales promotion terhadap impulse buying konsumen Matahari Department Store di Kota Medan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang sudah pernah berkunjung dan berbelanja di Matahari Department Store di Kota Medan dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data kuesioner yang di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan uji asumsi, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying konsumen Matahari Department Store di Kota Medan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying konsumen Matahari Department Store di Kota Medan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Store Atmosphere dan Sales Promotion secara simultan berpengaruh terhadap Impulse Buying konsumen Matahari Department Store di Kota Medan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2788
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.