Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2788
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNingsih, Ika Purnama-
dc.date.accessioned2020-04-07T11:06:21Z-
dc.date.available2020-04-07T11:06:21Z-
dc.date.issued2019-02-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2788-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan sales promotion terhadap impulse buying konsumen Matahari Department Store di Kota Medan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang sudah pernah berkunjung dan berbelanja di Matahari Department Store di Kota Medan dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data kuesioner yang di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan uji asumsi, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying konsumen Matahari Department Store di Kota Medan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying konsumen Matahari Department Store di Kota Medan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Store Atmosphere dan Sales Promotion secara simultan berpengaruh terhadap Impulse Buying konsumen Matahari Department Store di Kota Medan pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store di Kota Medan Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.