Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23512
Title: PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPATU ROMP PADA CUSTOMER SUZUYA MALL MARELAN
Authors: SITI, CHALIJAH PASARIBU
Keywords: Harga;Kepercayaan Konsumen;Minat Beli;Produk;Promosi
Issue Date: 1-Dec-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli sepatu romp pada customer Suzuya Mall Marelan, baik itu secara parsal maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatn kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitin menunjukkan ada pengaruh yang signifikan Produk terhadap minat beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan harga terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan Promosi terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan kepercayaan konsumen terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan antara Produk, harga dan Promosi terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Nilai koefisien determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,677, hasil ini memiliki arti bahwa 66,7% variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Produk, Harga, Promosi dan kepercayaan sedangkan sisanya sebesar 33,3% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23512
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PROPOSAL SKRIPSI SITI CHALIJAH PASARIBU. 1905160726-versi ba.pdfFull Text2.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.