Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23512
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSITI, CHALIJAH PASARIBU-
dc.date.accessioned2024-01-27T02:07:26Z-
dc.date.available2024-01-27T02:07:26Z-
dc.date.issued2023-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23512-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli sepatu romp pada customer Suzuya Mall Marelan, baik itu secara parsal maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatn kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitin menunjukkan ada pengaruh yang signifikan Produk terhadap minat beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan harga terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan Promosi terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan kepercayaan konsumen terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan antara Produk, harga dan Promosi terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Nilai koefisien determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,677, hasil ini memiliki arti bahwa 66,7% variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Produk, Harga, Promosi dan kepercayaan sedangkan sisanya sebesar 33,3% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SEPATU ROMP PADA CUSTOMER SUZUYA MALL MARELANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PROPOSAL SKRIPSI SITI CHALIJAH PASARIBU. 1905160726-versi ba.pdfFull Text2.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.