Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan
kepercayaan konsumen terhadap minat beli sepatu romp pada customer Suzuya
Mall Marelan, baik itu secara parsal maupun secara simultan. Penelitian ini
menggunakan pendekatn kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Adapun
hasil penelitin menunjukkan ada pengaruh yang signifikan Produk terhadap minat
beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang
signifikan harga terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall
Marelan. Ada pengaruh yang signifikan Promosi terhadap Minat Beli Sepatu Romp
pada Customer Suzuya Mall Marelan. Ada pengaruh yang signifikan kepercayaan
konsumen terhadap Minat Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan.
Ada pengaruh yang signifikan antara Produk, harga dan Promosi terhadap Minat
Beli Sepatu Romp pada Customer Suzuya Mall Marelan. Nilai koefisien
determinasi ( R square) yang diperoleh sebesar 0,677, hasil ini memiliki arti bahwa
66,7% variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Produk, Harga, Promosi
dan kepercayaan sedangkan sisanya sebesar 33,3% diterangkan oleh variabel lain
yang tidak diteliti.