Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23378
Title: PENGARUH INFLUENCER MARKETING, VIRAL MARKETING DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DIKOTA MEDAN
Authors: PUTRI, WILDAN JELITA
Keywords: Influencer Marketing;Viral Marketing
Issue Date: 29-Nov-2023
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, viral marketing dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk ms glow dikota medan baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasi pada penelitian ini masyarakat Dikota Medan yang Menggunakan Produk Ms Glow dan sampelnya sebanyak 100 pelanggan MS Glow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Terdapat pengaruh positif variabel influencer marketing (X1) terhadap keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif variabel viral marketing (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh negatif variabel Ekuitas Merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukan bahwa variabel influencer marketing (X1), Viral Marketing (X2), ekuitas merek (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y)
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23378
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WILDAN JELITA PUTRI.pdfFull Text3.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.