Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23378
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUTRI, WILDAN JELITA-
dc.date.accessioned2023-11-29T03:05:37Z-
dc.date.available2023-11-29T03:05:37Z-
dc.date.issued2023-11-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23378-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, viral marketing dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk ms glow dikota medan baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasi pada penelitian ini masyarakat Dikota Medan yang Menggunakan Produk Ms Glow dan sampelnya sebanyak 100 pelanggan MS Glow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Terdapat pengaruh positif variabel influencer marketing (X1) terhadap keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif variabel viral marketing (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh negatif variabel Ekuitas Merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukan bahwa variabel influencer marketing (X1), Viral Marketing (X2), ekuitas merek (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y)en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectInfluencer Marketingen_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.titlePENGARUH INFLUENCER MARKETING, VIRAL MARKETING DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DIKOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WILDAN JELITA PUTRI.pdfFull Text3.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.