Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22290
Title: PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI CUSTOMER SATISFACTION PADA KOPI KENANGAN DI KOTA MEDAN
Authors: Azzahra, Salsabila
Keywords: Brand Image, Store Atmosphere, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Issue Date: 21-Nov-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction pada Kopi Kenangan di kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian asosiatif dan kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kopi Kenangan di kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti wawancara dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis statistik yakni partial least square-structural equestion model (PLS-SEM) dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Adapun hasil penelitian pengaruh langsung menunjukkan brand image berpengaruh terhadap repurchase intention tetapi tidak signifikan pada Kopi Kenangan di kota Medan. Store atmosphere berpengaruh terhadap repurchase intention pada Kopi Kenangan di kota Medan. Pengaruh tidak langsung bahwa customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention pada Kopi Kenangan di kota Medan. Brand image berpengaruh terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction pada Kopi Kenangan di kota Medan. Customer satisfaction tidak mampu memediasi secara tidak langsung pengaruh store atmosphere terhadap repurchase intention pada Kopi Kenangan di kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22290
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SALSABILA AZZAHRA 1905160480.pdf1.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.