Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21867
Title: Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna IndiHome di Kota Medan
Authors: Nasution, Mhd. Farhan
Keywords: Kualitas Produk;Penanganan Keluahan;Niat untuk Beralih;Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 27-Jul-2023
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Indihome di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini adalah pengguna IndiHome di Kota Medan yang berjumlah 100 orang sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan Ada pengaruh yang signifikan Kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan. Ada pengaruh yang signifikan Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan Ada pengaruh yang signifikan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan. Ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21867
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MHD. FARHAN NASUTION.pdf1.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.