Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21867
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Mhd. Farhan-
dc.date.accessioned2023-11-13T10:28:26Z-
dc.date.available2023-11-13T10:28:26Z-
dc.date.issued2023-07-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21867-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Indihome di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini adalah pengguna IndiHome di Kota Medan yang berjumlah 100 orang sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan Ada pengaruh yang signifikan Kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan. Ada pengaruh yang signifikan Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan Ada pengaruh yang signifikan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan. Ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medanen_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPenanganan Keluahanen_US
dc.subjectNiat untuk Beralihen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna IndiHome di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MHD. FARHAN NASUTION.pdf1.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.