Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Penanganan
Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna
Indihome di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif.
Adapun responden dalam penelitian ini adalah pengguna IndiHome di Kota
Medan yang berjumlah 100 orang sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah
teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan Ada
pengaruh yang signifikan Kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan
Pengguna IndoHome di Kota Medan. Ada pengaruh yang signifikan Penanganan
Keluhan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan Ada
pengaruh yang signifikan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan Pelanggan
Pengguna IndoHome di Kota Medan. Ada pengaruh yang signifikan antara
Kualitas produk, Penanganan Keluhan dan Niat untuk Beralih terhadap Kepuasan
Pelanggan Pengguna IndoHome di Kota Medan