Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-8 of 8 (Search time: 0.0 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2017-01-20Pengaruh Brand Awareness dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Bedak Marcks di Pasar Petisah MedanRadhiansyah, Muhammad
2021-08-28Pengaruh Online Consumer Review dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraS, Nurul Tiara Rizaldi
2022-08-19Pengaruh E-commerce Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Dengan Menggunakan Dropshipping Sebagai Variabel Intervening Pada Masyarakat Di Kota MedanAprilyani, Salsadila
2023-11-23PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK UNIQLO (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)AL ANSYARI, FIKRI
2023-11-25PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING DECISION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIE GACOAN DI KOTA MEDANYUMNA, AMIRATUL
2024-05-27PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGFEBI MALIKA, HAJIJAH
2024-05-27PENGARUH BRAND AWARENESS, HARGA DAN KUALITAS PRODUK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDANSimatupang, Maulidina Putri
2024-06-22PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA MEDANHASIBUAN, NASYWASURI