Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15440
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa
Authors: Yusnandar, Willy
Usma, Esha Rahmadhi
Keywords: Kualitas Pelayanan;Customer Experience dan Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 24-Aug-2021
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Kualitas Pelayanan dan Customer Experience berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Populasi penelitian ini dibatasi pada masyarakat yang sudah pernah berkunjung dan membeli produk Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa, sampel penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi, wawancara dan kuisioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Customer Experience memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Kualitas Pelayanan dan Customer Experience memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Kualitas Pelayanan dan Customer Experience memiliki pengaruh sebesar 55,9% terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15440
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PDF.pdf5.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.