Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan
dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee &
Kitchen Tanjung Morawa. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Kualitas
Pelayanan dan Customer Experience berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan
Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Populasi penelitian ini dibatasi
pada masyarakat yang sudah pernah berkunjung dan membeli produk Good Fella
Coffee & Kitchen Tanjung Morawa, sampel penelitian ini adalah 100 responden.
Teknik pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi, wawancara dan
kuisioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan
regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee &
Kitchen Tanjung Morawa. Customer Experience memiliki pengaruh yang
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung
Morawa. Kualitas Pelayanan dan Customer Experience memiliki pengaruh yang
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung
Morawa. Kualitas Pelayanan dan Customer Experience memiliki pengaruh
sebesar 55,9% terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen
Tanjung Morawa