Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15440
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYusnandar, Willy-
dc.contributor.authorUsma, Esha Rahmadhi-
dc.date.accessioned2021-09-22T03:27:38Z-
dc.date.available2021-09-22T03:27:38Z-
dc.date.issued2021-08-24-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15440-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Kualitas Pelayanan dan Customer Experience berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Populasi penelitian ini dibatasi pada masyarakat yang sudah pernah berkunjung dan membeli produk Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa, sampel penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi, wawancara dan kuisioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Customer Experience memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Kualitas Pelayanan dan Customer Experience memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawa. Kualitas Pelayanan dan Customer Experience memiliki pengaruh sebesar 55,9% terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCustomer Experience dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Good Fella Coffee & Kitchen Tanjung Morawaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PDF.pdf5.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.