Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14958
Title: Pengaruh Kualitas ProdukDan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Di StarbucksCoffee (Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi Dan BisnisJurusanManajemen Pemasaran)
Authors: Handoko, Rudi
Keywords: Kualitas Produk;Daya Tarik Iklan;Keputusan Pembelian
Issue Date: 9-Nov-2020
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian secara parsial pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. Sample diambil menggunakan Probability Samplingsebanyak 100 orang yang menjadi sampel pada penelitian. Data menggunakan regresi linear sederhana, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS 20.0. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara parsial memiliki pengaruh signifikan. Daya Tarik Iklan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara parsial memiliki pengaruh signifikan. Kualitas Produk (X1) dan Daya Tarik Iklan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara parsial memiliki pengaruh signifikan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14958
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Rudi Handoko 1605160674.pdf5.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.