Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14958
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHandoko, Rudi-
dc.date.accessioned2021-03-29T01:24:23Z-
dc.date.available2021-03-29T01:24:23Z-
dc.date.issued2020-11-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14958-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian secara parsial pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. Sample diambil menggunakan Probability Samplingsebanyak 100 orang yang menjadi sampel pada penelitian. Data menggunakan regresi linear sederhana, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS 20.0. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara parsial memiliki pengaruh signifikan. Daya Tarik Iklan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara parsial memiliki pengaruh signifikan. Kualitas Produk (X1) dan Daya Tarik Iklan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara parsial memiliki pengaruh signifikan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectDaya Tarik Iklanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas ProdukDan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Di StarbucksCoffee (Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi Dan BisnisJurusanManajemen Pemasaran)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_Rudi Handoko 1605160674.pdf5.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.