Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11527
Title: Pengaruh Citra Perusahaan danKepercayaanPelangganTerhadapLoyalitasPelangganPadaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan
Authors: Agustina, Yanti
Keywords: Citra Perusahaan;KepercayaanPelanggan
Issue Date: Jan-2017
Abstract: LoyalitaspelangganmerupakankomitmenpelangganuntukmenggunakanjasaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan setelahmencariinformasimengenaiprodukataujasatersebutsesuaidengankebutuhandankeinginannya.Factorfaktor yang mempengaruhiloyalitaspelanggandiantaranyacitraperusahaandankepercayaanpelanggan, tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuiapakahadapengaruhcitraperusahaandankepercayaanpelangg anterhadaployalitaspelangganpadaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan. Populasidalampenelitianiniadalahpelanggan yang menggunakanjasaPT.Pos Indonesia (Persero) Medan.Sampel yang diambildenganmenggunakanteknikkuota sampling sebanyak 50 orang pelanggan.Teknikpengumpulan data adalahwawancara(Interview)dankusionerlaluujivaliditasdanreliabilitas.Teknikanalisis data yang digunakanadalahujiasumsiklasik, regresiberganda, uji t, uji F, danKoefisienDeterminasi(R-Square). Hasilpenelitianmemperlihatkanbahwacitraperusahaanberpengaruhsecaratidaksignifikanterhadaplo yalitaspelanggandenganthitung 1,208 < 2,011ttabeldannilai sig adalah0,000 < 0,05. Kepercayaanpelangganberpengaruhsecarasignifikanterhadaployalitaspelanggandenganthitung 4,639> 2,011ttabeldengannilai sig adalah0,000 < 0,05. Berdasarkanhasiluji F didapatnilaiFhitung57.065>Ftabel 3,20dengansignifikan0,000 < 0,05, bahwacitraperusahaandankepercayaanpelanggansecarasimultanberpengaruhsecarasignifikanterhadaployal itaspelanggan. Nilai R-Square determinasi70,8% memperlihatkanloyalitaspelanggandipengaruhicitraperusahaandankepercayaanpelanggan, dansisanya 29,2% dipengaruhi variable lain yang tidakditeliti.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11527
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.