Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, harga dan word
of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic secara
parsial dan simultanpada generasi millennial di kota Medan.Populasi dalam
penelitian adalah pengguna skincare di kota Medan. Metode yang digunakan pada
penelitian ini adalah kualitatif yaitu dengan mendapatkan hasil penelitian dari
pengumpulan data responden.Teknik pengambilan sampelmenggunakan
purposive samplingdan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi
linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan menggunakan
software SPSS versi 15.0. Hasil pembahasan diketahui terdapat hubungan
signifikan dan positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk
skincare Nature Republic pada generasi millennial di kota Medan. Harga
berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk skincare
Nature Republic pada generasi millennial di kota Medan. Word of Mouth
berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk skincare
Nature Republic pada generasi millennial di kota Medan