Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic pada Generasi Millenial Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Handayani, Lilis
dc.date.accessioned 2020-09-15T03:43:28Z
dc.date.available 2020-09-15T03:43:28Z
dc.date.issued 2020-06-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5262
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic secara parsial dan simultanpada generasi millennial di kota Medan.Populasi dalam penelitian adalah pengguna skincare di kota Medan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif yaitu dengan mendapatkan hasil penelitian dari pengumpulan data responden.Teknik pengambilan sampelmenggunakan purposive samplingdan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS versi 15.0. Hasil pembahasan diketahui terdapat hubungan signifikan dan positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic pada generasi millennial di kota Medan. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic pada generasi millennial di kota Medan. Word of Mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic pada generasi millennial di kota Medan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic pada Generasi Millenial Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account