Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29855
Title: PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KILLINEY COFFEE SHOP PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
Authors: THIFALNA, KHANSA TAHANI
Keywords: Digital Marketing;Pengalaman Pelanggan
Issue Date: 28-May-2025
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi digital marketing, pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan secara langsung terhadap repeat purchase, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan pengalaman pelanggan secara langsung terhadap keterlibatan pelanggan, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan pengalaman pelanggan secara tidak langsung terhadap repeat purchase melalui keterlibatan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan masyarakat Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing, pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan terhadap repeat purchase. Terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing dan pengalaman pelanggan terhadap keterlibatan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing dan pengalaman pelanggan terhadap repeat purchase melalui keterlibatan pelanggan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29855
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI KHANSA TAHANI THIFALNA.pdfFull Text2.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.