Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29855
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTHIFALNA, KHANSA TAHANI-
dc.date.accessioned2025-11-06T02:59:29Z-
dc.date.available2025-11-06T02:59:29Z-
dc.date.issued2025-05-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29855-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi digital marketing, pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan secara langsung terhadap repeat purchase, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan pengalaman pelanggan secara langsung terhadap keterlibatan pelanggan, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing dan pengalaman pelanggan secara tidak langsung terhadap repeat purchase melalui keterlibatan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan masyarakat Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing, pengalaman pelanggan dan keterlibatan pelanggan terhadap repeat purchase. Terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing dan pengalaman pelanggan terhadap keterlibatan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan digital marketing dan pengalaman pelanggan terhadap repeat purchase melalui keterlibatan pelanggan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectPengalaman Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KILLINEY COFFEE SHOP PADA MASYARAKAT KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI KHANSA TAHANI THIFALNA.pdfFull Text2.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.