Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29844
Title: Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Smartphone Samsung Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Di Masyarakat Medan Deli
Authors: YAHYA, BAHARUDDIN
Keywords: Brand Image;Kualitas Produk;Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 11-Sep-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada smartphone samsung dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening di Masyarakat Medan Deli. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29844
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BAHARUDDIN YAHYA.pdfFull Text3.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.