Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29844
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYAHYA, BAHARUDDIN-
dc.date.accessioned2025-11-05T10:39:52Z-
dc.date.available2025-11-05T10:39:52Z-
dc.date.issued2025-09-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29844-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada smartphone samsung dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening di Masyarakat Medan Deli. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian pada Masyarakat Medan Deli pengguna Smartphone Samsung.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Smartphone Samsung Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Di Masyarakat Medan Delien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BAHARUDDIN YAHYA.pdfFull Text3.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.