Abstract:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Word
Of Mouth Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Produk Vitamin Di E
Commerce Di Kota Medan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni
partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk
melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian
menunjukkan Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth
Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. Kualitas produk
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Pada Produk Vitamin Di E
Commerce Di Kota Medan. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap
word of mouth Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. Kualitas
produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth di Mediasi kepuasan
konsumen Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan.