Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27628
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK VITAMIN DI E-COMMERCE DI KOTA MEDAN
Authors: Putri, Eldya Susmita
Keywords: Kualitas Produk;Word Of Mouth;Kepuasan Konsumen
Issue Date: 20-Mar-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Word Of Mouth Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Produk Vitamin Di E Commerce Di Kota Medan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Pada Produk Vitamin Di E Commerce Di Kota Medan. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap word of mouth Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth di Mediasi kepuasan konsumen Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27628
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ELDYA SUSMITA PUTRI.pdfFull text3.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.