Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27628
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, Eldya Susmita-
dc.date.accessioned2025-05-28T09:36:37Z-
dc.date.available2025-05-28T09:36:37Z-
dc.date.issued2025-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27628-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Word Of Mouth Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Produk Vitamin Di E Commerce Di Kota Medan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Pada Produk Vitamin Di E Commerce Di Kota Medan. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap word of mouth Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth di Mediasi kepuasan konsumen Pada Produk Vitamin Di E-Commerce Di Kota Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK VITAMIN DI E-COMMERCE DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ELDYA SUSMITA PUTRI.pdfFull text3.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.