Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk
dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan
Pembelian Pada Konsumen Mie Gacoan Medan Deani Jenis penelitian ini
menggunakan penelitian survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Mie Gacoan Medan Denai. Sampel dalam
penelitian ini menggunakan sampel dengan rumus lameshow dan didapat 100 sampel
konsumen Mie Gacoan Medan Denai. Analisis data menggunakan metode SEM-PLS. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh antara kualitas produk terhadap
kepuasan pelanggan, tidak ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, ada
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh kualitas pelayanan
terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan
pelanggan, keputusan pembelian memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan
pelanggan, keputusan pembelian memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
pelanggan