Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27588
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHANAFIAH, RAHMAD-
dc.date.accessioned2025-05-28T04:39:09Z-
dc.date.available2025-05-28T04:39:09Z-
dc.date.issued2025-04-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27588-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Pada Konsumen Mie Gacoan Medan Deani Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Mie Gacoan Medan Denai. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel dengan rumus lameshow dan didapat 100 sampel konsumen Mie Gacoan Medan Denai. Analisis data menggunakan metode SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, tidak ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelangganen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN MEDAN DENAIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RAHMAD HANAFIAH.pdfFull Text2.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.