Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27443
Title: PENGARUH HARGA, KUALITAS, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA KONSUMEN MAHASISWA SWASTA DI KOTA MEDAN
Authors: SEPTI TANTI IMANTI, POHAN
Keywords: Harga;Kualitas Produk;Promosi;Kepercayaan Konsumen;Keputusan Pembelian
Issue Date: 22-Apr-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc pada mahasiswa swasta di kota medan baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara harga, kualitas produk, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27443
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SEPTI TANTI IMANTI POHAN.pdfFull Text5.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.