Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27443
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSEPTI TANTI IMANTI, POHAN-
dc.date.accessioned2025-05-26T05:35:47Z-
dc.date.available2025-05-26T05:35:47Z-
dc.date.issued2025-04-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27443-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc pada mahasiswa swasta di kota medan baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan. Secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara harga, kualitas produk, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Somethinc Pada Mahasiswa Swasta Di Kota Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA KONSUMEN MAHASISWA SWASTA DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SEPTI TANTI IMANTI POHAN.pdfFull Text5.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.