dc.contributor.author |
FAUZIAH RITONGA, IRMA NINA |
|
dc.date.accessioned |
2023-04-12T01:12:27Z |
|
dc.date.available |
2023-04-12T01:12:27Z |
|
dc.date.issued |
2023-03-09 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20457 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh
Hedonic Shopping Motivation, Brand Image, dan Fashion Involvement terhadap
Impulse Buying dengan Inflasi sebagai Variabel Moderator pada e-commerce
Shopee. Populasi dari penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah
384 responden dengan purposive sampling. Data yang didapatkan dengan kuesioner
online melalui google form. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunkan
metode asumsi klasik, regresi berganda dan uji hipotesis dengan SPSS. Berdasarkan
hasil penelitian Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap
Impulse Buying, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying,
Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Inflasi dapat
memoderasi pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying,
Inflasi tidak dapat memoderasi pengaruh Brand Image terhadap Impulse Buying,
Inflasi tidak dapat memoderasi pengaruh Fashion Infolvement terhadap Impulse
Buying. |
en_US |
dc.subject |
Hedonic Shopping Motivation |
en_US |
dc.subject |
Brand Image |
en_US |
dc.subject |
Fashion Involvement Impulse Buying |
en_US |
dc.subject |
Inflasi |
en_US |
dc.title |
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KONSUMEN E COMMERCE SHOPEE |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |