Research Repository

TANGGUNG JAWAB PT TELKOM INDONESIA TBK DALAM LAYANAN DIGITAL MELALUI INDIHOME KEPADA KONSUMEN DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Zulviani, Vivi
dc.date.accessioned 2022-11-22T01:22:49Z
dc.date.available 2022-11-22T01:22:49Z
dc.date.issued 2022-11-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19538
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan hukum PT Telkom Indonesia Tbk dalam memberikan layanan digital melalui Indihome kepada konsumen di kota Medan, hak dan kewajiban PT Telkom Indonesia Tbk dalam memberikan layanan digital melalui Indihome terhadap konsumen di kota Medan,tanggung jawab PT Telkom Indonesia Tbk dalam memberikan layanan digital melalui Indihome terhadap konsumen di kota Medan. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian hukum empiris dengan pendekatan yakni penelitian terhadap data-data primer yang diperoleh dilapangan. Berdasarkan hasil penelitian dipahami bahwa Indihome dapat memberikan manfaat bagi para pelanggan karena dengan pembuatan.Dalam strategi komunikasi pemasaran, hal ini bisa diilustrasikan dengan para pelanggan akan mencari informasi mengenai brand atau produk yang mereka akan gunakan atau inginkan. Maka disitulah peran perusahaan untuk mengikat baik para konsumennya dengan komunikasi yang baik dengan pelanggannya. Di dalam hubungan hukum tersebut ada hak dan kewajiban masing-masing pihak.Seperti transaksi pada umumnya dalam pelaksanaannya melibatkan dua pihak diantaranya penjual dan pembeli, masing-masing dari pelaku transaksi memiliki hak dan kewajiban yang harusnya dilaksanakan dengan penuh kesadaran. en_US
dc.subject Tanggung Jawab PT Telkom Indonesia Tbk en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.title TANGGUNG JAWAB PT TELKOM INDONESIA TBK DALAM LAYANAN DIGITAL MELALUI INDIHOME KEPADA KONSUMEN DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account