Research Repository

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PETIKEMAS PT. PRIMA INDONESIA LOGISTIK

Show simple item record

dc.contributor.author PANGARIBUAN, ELIDA OLIVIA
dc.date.accessioned 2022-11-14T02:21:39Z
dc.date.available 2022-11-14T02:21:39Z
dc.date.issued 2022-08-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/19459
dc.description.abstract Berdasarkan hasil analisa dan pengolahan data kuesioner disimpulkan bahwa untuk kegiatan ekspor terdapat dua faktor yang menurut responden menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan karena belum memuaskan, yaitu : Kemampuan karyawan Prima Indonesia Logistik untuk cepat tanggap dalam menghadapi keluhan/masalah yang timbul dari customer/pengguna jasa (dengan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan 80,83%), dan Pelayanan operator bongkar muat Peti Kemas yang cepat dan tepat (waktu pelayanan ekspor) (dengan tingkat kesesuian kinerja dan kepentingan 84,68%). Presentasi tingkat kepuasan untuk pengguna jasa ekspor adalah 13% sangat memuaskan, 46% memuaskan, 40% biasa, 1% kurang memuaskan dan 0% tidak memuaskan. Sedangkan untuk kegiatan impor terdapat tiga faktor yang menurut responden menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan karena belum memuaskan, yaitu : Pelayanan yang cepat, tepat dan ramah serta selalu siap menolong yang diberikan karyawan Prima Indonesia Logistik (dengan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan 75%); Kemampuan karyawan Prima Indonesia Logistik untuk cepat tanggap dalam menghadapi keluhan/masalah yang timbul dari customer/pengguna jasa (dengan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan 78,33%); dan Petugas Prima Indonesia Logistik memberikan informasi jelas dan mudah dimengerti tentang prosedur pelayanan impor kepada pelanggan/customer (dengan tingkat kesesuaian kinerja dan kepentingan 80,75%). Persentasi tingkat kepuasan untuk pengguna jasa impor adalah 4% sangat memuaskan, 40% memuaskan, 42% biasa, 13% kurang memuaskan dan 1% tidak memuaskan. en_US
dc.subject PT. Prima Indonesia Logistik en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Importance Performance Analysis en_US
dc.title ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PETIKEMAS PT. PRIMA INDONESIA LOGISTIK en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account