Research Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SENTRA LAYANAN BRI PRIORITAS MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Ananda, Reza
dc.date.accessioned 2020-03-03T03:07:44Z
dc.date.available 2020-03-03T03:07:44Z
dc.date.issued 2018-10-19
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1707
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Sentra Layanan BRI Prioritas Medan. populasi berjumlah 3750 orang, dan sampel yang diambil 97 orang Pendekatan penelitian yang digunakan adalah asosiatif, dengan melakukan pengumpulan data dengan metode penyebaran angket, dan menggunakan teknik analisis jalur rmenggunakan alat aplikasi smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek pada BRI Prioritas Medan, Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Kepuasan tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Citra Merek tidak memediasi pengaruh antara pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Kepuasan tidak memediasi pengaruh antara pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SENTRA LAYANAN BRI PRIORITAS MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account