Abstract:
Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra
Merek, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Sentra Layanan BRI
Prioritas Medan. populasi berjumlah 3750 orang, dan sampel yang diambil 97
orang
Pendekatan penelitian yang digunakan adalah asosiatif, dengan melakukan
pengumpulan data dengan metode penyebaran angket, dan menggunakan teknik
analisis jalur rmenggunakan alat aplikasi smart PLS.
Hasil penelitian menunjukkan Pelayanan memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap citra merek pada BRI Prioritas Medan, Pelayanan memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada BRI Prioritas
Medan, Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Citra Merek memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Kepuasan
tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan,
Citra Merek tidak memediasi pengaruh antara pelayanan terhadap Loyalitas
Pelanggan pada BRI Prioritas Medan, Kepuasan tidak memediasi pengaruh antara
pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada BRI Prioritas Medan.