Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/17049
Title: Pengaruh Promosi Di Instagram dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pisang Pasir Wais Melalui Ojek Online (Ojol) Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Medan
Authors: Rasyad, Rahman
Keywords: Promosi;Kualitas Pelayanan;Keputusan Pembelian
Issue Date: Apr-2021
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah promosi di instagram dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pisang pasir wais melalui ojek online pada masa pandemi covid-19 di kota Medan. Pengujian statistik F dilakukan untuk menguji apakah variabel bebas (X) secara simultan mempunyai hubungan yang signifikan atau tidak terhadap variabel terikat (Y). Berdasarkan hasil pengujian statistik yang ditunjukkan dalam tabel di atas diperoleh nilai F hitung sebesar 45,309>F tabel 4,08 dengan nilai signifikansi 0,000 yang nilainya lebih kecil dari 0,05. Nilai signifikansi Promosi (X1) sebesar 0,001<0,05 dan nilai t hitung 3,595 > t tabel 3,30127 menunujukkan bahwa Promosi (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Maka, hipotesis pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian (H1) diterima. Nilai signifikansi Kualitas Pelayanan (X2) sebesar 0,000<0,05 dan nilai t hitung 4,575>t tabel 3,30127 menunujukkan bahwa Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Maka, hipotesis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (H2) diterima ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pisang pasir wais melalui ojek online pada masa pandemi covid-19 di kota Medan
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/17049
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RAHMAN RASYAD.pdf3.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.