Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Mediasiperceived Value Pada Konsumen Coffee Shop di Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Putri, Rizka Ananda
dc.date.accessioned 2021-11-24T11:09:10Z
dc.date.available 2021-11-24T11:09:10Z
dc.date.issued 2021-08
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16303
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui perceived value sebagai variabel intervening studi pada konsumen Coffee Shop di Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Coffee Shop di Medan dengan jumlah populasi yang tidak diketahui, dan dalam penelitian ini sampel didapatkan berjumlah 135 responden konsumen Coffee Shop di Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand identity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand personality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand association berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, brand attitude berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap perceived value, brand identity berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, brand personality berpengaruhpositif dan tidak signifikan terhadap perceived value, brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, brand attitude berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap perceived value, perceived value berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value, brand identity berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value, brand personality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value, brand association berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value, brand attitude berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui perceived value en_US
dc.subject Kulitas Produk en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Brand Identity en_US
dc.subject Brand Personality en_US
dc.subject Brand Association en_US
dc.subject Brand Attitude en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Perceived Value en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Mediasiperceived Value Pada Konsumen Coffee Shop di Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account