DSpace Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Penumpang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive I Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Wati, Ira
dc.date.accessioned 2020-11-07T02:50:06Z
dc.date.available 2020-11-07T02:50:06Z
dc.date.issued 2018-03-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8747
dc.description.abstract Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive I Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas penumpang pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive I Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive I Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive I Sumatera Utara.. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive I Sumatera Utara. Penulis menggunakan Non probability sampling dengan cara accidental sampling yaitu orang-orang yang ditemui pada saat peneliti mengumpulkan data, Dimana penelitian ini dilakukan 10 hari untuk 10 responden, sehingga besar sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 responden. Dari hasil pengujian sebelumnya terlihat bahwa nilai sig (2 talled) antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang adalah ada hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dan loyalitas penumpang. Dari hasil pengujian terlihat bahwa nilai sig (2 talled) antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelangan bahwa ada hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan penumpang. Dari hasil pengujian sebelumnya terlihat bahwa nilai sig (2 talled) antara kepuasan terhadap loyalitas adalah ada hubungan yang signifikan antara kepuasan pelangan dan loyalitas penumpang. Dari hasil pengujian sebelumnya terlihat bahwa nilai koefisien pengaruh tidak langsung > pengaruh langsung. Nilai ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan penumpang. Atau dengan kata lain kepuasan penumpang merupakan variabel intervening. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan dan Loyalitas en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Penumpang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Drive I Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account