DSpace Repository

Analisis Brand Image Sepeda Motor Matic Dan Non Matic Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Show simple item record

dc.contributor.author Lubis, Mhd Irfan Fadila
dc.date.accessioned 2020-10-27T10:49:50Z
dc.date.available 2020-10-27T10:49:50Z
dc.date.issued 2019-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6585
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Brand Image sepeda motor matic dan non matic pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera utara sedangkan Sampel dalam penelitian ini adalah 20 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 20 mahasiswa Fakultas Hukum, 20 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 20 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dan 20 mahasiswa Fakultas Agama Islam. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan daftar pertanyaan. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis data statistik deskriftif.Hasil penelitian inimenunjukkan Brand Image yang paling kuat atau yang banyak diminatimahasiswaUniversitasMuhammadityah Sumatera utaraadalahsepeda motor maticHonda,sementara Brand Image yang sedang didominasi oleh merek sepeda motor matic Yamaha dan yang menjadi Brand Image lemah didominasi oleh sepeda motor matic Tvs. Sedangkan dari sepeda motor non maticHonda juga masih menjadi Brand image yang paling, sementara Brand Image yang sedang didominasi oleh sepeda motor non matic Yamaha dan yang menjadi Brand Image lemah adalah sepeda motor non matic Tvs. en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.title Analisis Brand Image Sepeda Motor Matic Dan Non Matic Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account