Research Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PELANGGAN TOKO ROTI CLOVER CABANG KRAKATAU KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author MUHAMMAD, SYAHMIL PARSETIO
dc.date.accessioned 2025-11-07T08:35:40Z
dc.date.available 2025-11-07T08:35:40Z
dc.date.issued 2025-09-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29948
dc.description.abstract Tujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh social media marketing terhadap minat beli konsumen, pengaruh labelisasi halal terhadap minat beli konsumen, pengaruh social media marketing dan labelisasi halal terhadap minat beli konsumen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pelanggan toko roti Clover khususnya pada gerai yang belokasi di Jl. Gunung Krakatau dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 99 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Secara parsial diketahui bahwa social media marketing memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Secara parsial diketahui bahwa labelisasi halal memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Secara simultan diketahui social media marketing, dan labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Labelisasi Halal en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PELANGGAN TOKO ROTI CLOVER CABANG KRAKATAU KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account