Research Repository

PENGARUH SOCIAL PROOF DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DI TIKTOK SHOP MELALUI CUSTOMER TRUST PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author IQBAL, NAILIL ABRAR
dc.date.accessioned 2025-11-06T04:35:19Z
dc.date.available 2025-11-06T04:35:19Z
dc.date.issued 2025-09-09
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/29889
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh social proof dan brand image terhadap purchase decision di tiktok shop melalui customer trust Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Social proof berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Customer trust berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Social proof berpengaruh signifikan terhadap terhadap customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Social proof berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision melalui customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap purchase decision melalui customer trust di tiktok shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Social Proof en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Purchase Decision en_US
dc.subject Customer Trust en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL PROOF DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DI TIKTOK SHOP MELALUI CUSTOMER TRUST PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account